Welcome Back All


Assalam'mualaikum all, apa kabar ? semoga anda semua dalam keadaan baik-baik saja.
Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur Kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas limpahan rahmat-Nya lah sehingga kita dapat berjumpa kembali di blog ini dalam rangka memperingati kembali eksisnya saya di dunia blogger, hwehehehe kaya pidato aja.

Tidak terasa, sudah sekian lama saya tidak mengotak-atik blog kesayangan sya ini, kangeeen juga rasanya, haha . sebagai seorang pelajar, kesibukan saya akhir-akhir ini boleh di bilang cukup padat, 2 minggu lalu saya baru saja menyelesaikan UAS(Ujian Akhir Sekolah) dan Ujian praktek sekolah. kalo di tanya bagaimana ujiannya, beeehhhhh, ga bisa di ungkapkan dgn kata-kata dah, ribet. hhe saya juga yakin anda semua juga pernah merasakan bagaimana rasanya mengikuti ujian akhir. Susah senang campur aduk, tapi kebanyakan susahnya sih. :D

Belum lagi UAN(Ujian Nasional)nya, UAN sendiri akan di laksanakan pada tanggal 18 April 2011, yaa sekitar 2 minggu lagi.mohon doanya ya gan/sist, hehe . sekarang kami sedang di beri waktu untuk menenangkan pikiran, hingga tiba waktunya untuk berperang, hwoho. perasaan waswas ada juga menggingat ujian kali ini akan di laksanakan dengan 5 paket (denger-denger sih gitu), jika sebelumya hanya ada 2 paket yaitu paket 18 & 51, maka kali ini lain cerita. semakin tahun saya rasa Ujian Nasional ini semakin susah. Berawal dari naiknya nilai standar lulusan hingga adanya penambahan mata pelajaran yang di ujikan. aduh guuusstiiii, ga kebayang gimana nanti sama ade ade kelas gw, ckck. buat yang belum nyampe ne "belajar yang rajin, ujian kalian nanti ga sama dengan ujian kk-kk kelas kamu sekarang, prepare your self"

waahhh, kenapa jadi ngomongin Ujian ya ? nyerongnya jauh juga, xixi . Tapi gpp deh itung-itung curhat saya dengan kalian.heheh
oke, saya rasa sampai di sini dulu sambutan dari saya, mohon maaf apabila ada kata-kata yang kurang berkenan, terimakasih atas perhatiannya. salam terhangat bagi anda semua. semoga ini awal yang baik untuk saya dan untuk agan/sista sekalian. salam kenal and see you. Thanks B)

0 komentar:

Posting Komentar