23 Juni 2013

Hari ini, 23 Juni 2013….
Selamat Ulang Tahun Adikku Dhini Ayu Puspita Sari, semoga sehat panjang mur dan menjadi anak yang baik.
Terimakasih atas limpahan Allah SWT, terimakasih kepada keluarga serta teman-teman seperjuangan di kampuas Universitas Diponegoro..
Banyak hal yang sudah tidak aku ceritakan disini, banyak kejadian yang penuh cerita yang semestinya menjadi pelajaran kita bersama..
Tidak terasa kini aku menginjak semester empat dan kini semuanya nyaris berakhir. Besok adalah ujian akhir semester di semester empat yang pertama. Bagi para mahasiswa ang tidak mengalama sesuatu mungkin ini merupakan saat-saat yang ditunggu-tunggu. Tapi bagiku, saat-saat ini merupakan sesuatu yang menakutkan. Bukan karena uas melainkan karena aku harus pulang kembali kerumah dimana disana penuh dengan kebisingan
dan cekcok keluarga.

Aku  trauma untuk kembali kesana. Rumah yang sekarang bukan lagi rumahku yang dulu. Tapi nampaknya mau tak mau memang aku harus pulang. Bagaimanapun juga aku berasal dari sana, tempat asalku adalah keluarga yang membimbingku hingga sekarang. Mungkin apa yang telah terjadi adalah suatu pendewasaan dari Tuhan. Aku sempat merasakan menjadi anak orang yang berada, dan kini aku mulai dari nol. Aku tak punya apa-apa, tapi secepatnya aku harusbangkit dan mengembalikan apa yang harus aku punya.
Selamat melanjutkan perjuangan..nikmati hidupmu yang sekarang simpan dulu cerita pedihmu dan ceritakanlah sewaktu kamu sudah sukses.

0 komentar:

Posting Komentar