Untitled

Woooiiii, apa kabar blog gue yang udah kaya orang mati suri? Haha

Jujur ya gue udah lama ga bikin tulisan apapun ntah itu di laptop di blog atau di media media lain termasuk di akun kompasiana. Ntah emang males atau emang gue kehilangan skil nulis ya?

Btw sekarang udah ga kerasa udah semester 7 aja, berasa paling tua nih di kampus -__- haha but it is oke lah ya, bentar lagi juga lulus hehe amiin.

Banyak banget yang udah dilewatin, dari yang paling manis ampe yang pahit sekalipun udh pernah gue rasain. Sebenernya pernah sih gue coba buat dokumentasiin segala aktivitas gue yang aneh2 maksudnya yang unforgettable laah hehe. Tapi wacana doang, paaraah emang. Baru aja nulis judul eh udah mager mau ngetik hahaha

Kayanya pernah sih nulis cerita gue yang jadi kurir ayam, pernah gue posting ga ya? Anyone read it? Gue lupa juga soalnya haha

Itu semester berapa ya kalau ga salah 4 or 5 deh, lelaaah. Lo bayangin lo harus nganter ayam 5 ekor pake satu motor! Kemana? Kalau ke pasar sih mending lhaa ini ke bandaraa haha buat yang gak pd sih pasti maluu.

Ya malu sih pasti cuma muka tebel aja hehe. Tuh 5 ayam mau dikirim maksudnya ke pulau gue di kalimantan dari semarang. Yang bikin kesel apaan coba? Dihari pertama nih ya gue bawa ayam ayamnya ke nak buat di periksa eh ternyata pegawainya udh tutup. Akhirnya besoknya gue langsung ke bandara tapi disuruh lagi ke disnak di pedurungan -_- kelar ngurusin izin gue serahin ke bandara eh malah peswatnya batal perangkat, kepalsa ambiil lagi. Pffttt cape gan, kalau deket sih mending ini jauh banget. Mana posisinua waktu itu gue masih ujian di kampus.

Tapi ga nyesel sih, lumayan dapetnya bisa buat makan sebulan, kalau buat gue lho yaa... ga tau deh kalau buat yg lain haha. Ada yg pengen nanya kenapa ayam dibela belain buat dikirim ga? Itu ternyata ayamnya mafia om, ayam adu haha ada juga ayam asal fillipina. Panteess...

Anyway, sekarang waktu gue mepet. Mepet kenapa? Banyak tugas yang harus gue kelarin nih, maklum anak pertama punya adek 2 cewe semua jadi mau ga mau lo harus jadi healernya mereka om. Sekarang skripsi lagi jalan kuliah tinggal editing sih, besok uts nih doain yak :3

Untuk selanjutnya pengennya sih aktif lagi nih blog, anggap ajalah tulisan yg ga jelas satu ini pembukanya haha gue ga pengen2 serius ah, santai aja let it flow hoho.

Buat lo yang pengen sharing2 atau pengen gue follow nya message aja yak atau tinggalin komentar hehe. May we succes guys! See ypu on top! Salam kecup :* 

0 komentar:

Posting Komentar