Tour de Java, Jepara

Once again, perjalanan kami tidak hanya berakhir sampai Malang, kota terakhir yang berhasil aku sambangi bersama teman-temanku.

Sekitar seminggu yang lalu, perjalanan yang mengesankan berhasil kami torehkan dalam riwayat perjalanan kami. Tour de Java, tepatnya ke kota Jepara Jawa Tengah. Destinasi kami kali ini adalah sebuah pantai di kota Jepara yang bernama pantai Bandengan dan salah satu pulau di sebelah utara kota yang bernama pantai Pulau panjang.

Jika perjalanan terakhir kami disuguhkan oleh pemandangan apik pegunungan dan sawah yang hijau terbentang, maka kali ini mata kami terhipnotis oleh birunya lautan Nusantara. Pemandangan yang sangat jarang sekali kami dapatkan selagi masa kuliah di kota Semarang Jawa tengah.

Dengan persiapan yang secukupnya, kami berhasil survive di pantai selama semalam, hehe cuma sebentar saja. Satu tenda satu nesting dan satu bungkus cairan spritus menjadi modal pokok bagi kami untuk survive di pantai selama sehari semalam. Kami benar-benar merasakan keindahan alam yang begitu mempesona, dimulai dengan birunya laut Indonesia kemudian jingganya langit dikala senja serta tak luput sapaan sunrise yang begitu mempesona. Betapa indahnya karya Sang pencipta.

Foto – foto di Pulau panjang Jepara













0 komentar:

Posting Komentar